Mengenai Saya

Foto saya
Lahir : Martapura ,20 Juni 1998 instagram.com/fondajasmeel ask.fm/fondajasmeel

Minggu, 14 September 2014

Membuat teks jelly dengan photoshop



Hai , hari ini saya akan membagikan kepada kalian trik membuat teks jelly pada photoshop . Ya langsung saja akan saya jelaskan bagai mana triknya :

1.       Buatlah file baru dengan ukuran 720px x 480px . Yup untuk standartnya saya selalu bikin dengan ukuran segini
2.       Buatlah tulisan dengan menggunkan horizontal type tool , usahakan agar tulisan tersebut menggunakan fort arcanum.

Sebagai contoh saya akan menulis “Macan”.

3.       Klik layer -> layer style -> inner glow . Ubahlah opacity sebsar 100.

4.        klik lagi layer -> layer style -> bevel and emboss . Dan ubah depth sebesar 200
Hasilnya akan seperti ini
5.        Agar lebih keren , kita bias mengubah Gloss contour pada effect bevel and emboss.
Dan inilah hasil akhrinya :
 
Oke cukup dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar